TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas FPC Wakili UN Dalam Pertandingan Futsal Melawan LAF 5 Brigade.

By 16 Nov 2017 15:32Berita Satuan
bra6a

TNI AD – Satgas Indo Force Protection Company (FPC)_ XXVI-I2/Unifil melaksanakan pertandingan Futsal dengan Lebanese Armed Force (LAF) 5 Brigade dalam rangka memeriahkan Lebanese Independence Day di Lapangan Futsal UNIFIL HQ Naqoura Lebanon, Selasa (14/11/2017).

Lebanese (Army) Liaison Officer (LLO) dalam beberapa waktu lalu telah mengajukan permintaan kepada pimpinan UNIFIL untuk melibatkan personel United Nations (UN) dalam memeriahkan Lebanese Independence Day dengan salah satu kegiatannya adalah pertandingan Futsal.

bra6b

Satgas Indo FPC yang dikomandani Letkol Inf I Made Putra Suartawan telah mendapat kepercayaan dari Pimpinan UNIFIL sebagai perwakilan dari 41 negara yang tergabung dalam misi perdamain dunia di Lebanon untuk melaksanakan pertandingan futsal dengan LAF 5 Brigade. Kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Kontingen Indonesia.

Sebelum pertandingan dimulai, Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa S menekankan kepada prajurit Garuda yang mengikuti pertandingan bahwa kegiatan ini bukanlah untuk mencari nilai atau kompetisi.

“Jadikanlah kegiatan ini untuk menjalin kekeluargaan dan persahabatan antara LAF dan UNIFIL guna mendukung tugas pokok dalam melaksanakan misi, ” ungkapnya.

Pertandingan yang berlangsung 2 x 20 menit ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Kedua tim saling memperlihatkan kemampuannya dalam mengolah bola. Kegiatan diakhiri dengan saling bersalaman dan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas FPC Wakili UN Dalam Pertandingan Futsal Melawan LAF 5 Brigade.