Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Bersama Masyarakat Rehab Masjid di Perbatasan

Dibaca: 98 Oleh 08 Nov 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Prajurit Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad beberapa hari ini melakukan karya bakti pemugaran Masjid Al Hijrah dan pemindahan ke Masjid sementara yang sudah dibuat oleh PT. Nindya Karya, turut serta dalam kegiatan karya bakti ini Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Hijrah dan masyarakat perbatasan, Skouw, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Provinsi Papua (03/10/2017).

6a__1_

Pemugaran Masjid Al Hijrah di perbatasan ini merupakan program dari pembangunan kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) oleh pemerintah dengan melengkapi fasilitas umum seperti Masjid dan Gereja. Untuk Gereja sudah dibangun terlebih dahulu, sedangkan untuk Masjid sudah mulai masuk tahap pembuatan pondasi. Selama proses rehab, pihak developer membangun Masjid sementara sampai proses rehab Masjid Utama selesai pengerjaannya.

Imam Masjid Al Hijrah Ustadz Idris menyampaikan ucapan terima kepada Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad dan kepada semua pihak yang sudah membantu pemugaran Masjid ini hingga nantinya terbangun Masjid yang sudah direncanakan oleh pemerintah. Diharapkan Masjid ini nantinya dapat digunakan untuk kepentingan umat muslim yang datang ke perbatasan RI-PNG ini.

Baca juga:  Ladang Ganja Di Perbatasan RI – PNG

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel