TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif Raider 515/Kostrad Pasang Lampu Jalan di Kepulauan Aru

By 17 Nov 2017 22:17Kodam XVI/Patimura
1a__4_

TNI AD-Kepulauan Aru. Satgas Yonif Raider 515/Kostrad memiliki kepedulian terhadap keamanan masyarakat sekitar. Salah satu wujud kepedulian tersebut adalah karya bakti pemasangan lampu penerangan jalan, di Dusun Mesiang, Desa Gomo-Gomo, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku, Selasa (14/11/2017).

Komandan Pos Dobo Pelda Muryono mengatakan, kegiatan karya bakti ini dilakukan prajurit Yonif 515/Kostrad agar jalan-jalan di Desa Gomo-Gomo menjadi terang.”Selama ini, alat penerangan di jalan masih minim, sehingga masyarakat yang melalui jalan desa ini kadangkala kesulitan untuk melaluinya,”ujarnya.

1a__3_

“Tujuan kehadiran Satgas Yonif Raider 515/Kostrad di wilayah Maluku bukan untuk menyakiti atau bahkan menakuti masyarakat, tetapi menghadirkan kebersamaan bersama rakyat, yang diwujudkan dengan karya bakti seperti ini,”ungkap Pelda Muryono.

Pelda Muryono menyampaikan, kegiatan ini juga merupakan ungkapan terima kasih dari Satgas Yonif 515/Kostrad kepada masyarakat yang telah membantu dalam melaksanakan tugas. “Dukungan masyarakat kepada Satgas Yonif Raider 515/Kostrad, kita wujudkan dengan karya nyata pemasangan lampu jalan desa,”terangnya.

“Melalui kegiatan ini, masyarakat Dobo semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan khusus penerangan jalan. Dengan penerangan yang baik, maka dapat menekan angka kejahatan terutama saat malam hari serta hal-hal lainnya yang tidak dinginkan,”tutur Pelda Muryono.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif Raider 515/Kostrad Pasang Lampu Jalan di Kepulauan Aru