Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Senam Bersama HUT Brimob Ke-72 Tingkatkan Soliditas TNI-Polri.

Dibaca: 155 Oleh 19 Nov 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Brimob ke-72, dilaksanakan senam bersama antara TNI-Polri dan Intansi terkait di wilayah Surakarta dan sekitarnya di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (17/11).

Dalam acara tersebut diikuti oleh anggota dari berbagai satuan diantaranya Korem 074/WRT, Kodim 0735/Surakarta, Yonif Mekanis 413 Kostrad, Grup 2 Kopassus, Lanud Adi Soemarmo Surakarta, Brimob Surakarta, Brimob Solo Baru, Polresta Surakarta, Eks. Brimob Sragen dan Polsek se-Surakarta.

5a__1_

Kegiatan senam bersama yang mengambil tema “Dengan semangat Sinergitas Korp Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat”, dengan upaya menjalin hubungan yang harmonis, memperkokoh rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara Polisi dan TNI. Event ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan TNI dan Polri.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 Wib ini diawali dengan apel bersama dilanjutkan dengan pelaksanaan senam Maumere yang diikuti oleh seluruh peserta dari TNI dan Polri.

Selain senam bersama, acara tersebut juga diisi dengan berbagai macam kegiatan hiburan diantaranya permainan, panggung hiburan dan pembagian doorprize.

Baca juga:  Indahnya Kebersamaan Dalam TMMD

Senam bersama yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Brimob ke-72 di Stadion Manahan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat pimpinan TNI-Polri di wilayah Surakarta dan sekitarnya termasuk di dalamnya hadir Komandan Brigade Mekanis 6/2 Kostrad Letkol Inf Rudy Saladin, Mayor Inf Agung Ariwibowo yang mewakili Danyonif Mekanis 413 Kostrad dan Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel