TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Kekompakan, TNI dan Polri Gelar Apel Bersama

By 19 Nov 2017 22:16Kostrad
6a__1_

TNI AD – Madiun. Prajurit TNI dan Polri menggelar Apel bersama di lapangan apel Yonif Para Raider 501/BY Kostrad di Kota Madiun, Kamis (16/11/207).

Sebanyak 200 personel turut serta dalam apel gabungan tersebut, khususnya dari Yonif Para Raider 501 Kostrad dan Polres Madiun Kota yang dipimpim oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny.

Apel bersama ini digelar sebagai wujud kekompakan TNI-Polri dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat Madiun guna mewujudkan keamanan di daerah Kota Madiun.

6a__4_

Selain itu, Apel gabungan ini juga dalam rangka pembentukan keluarga asuh Yonif Para Raider 501/BY dengan Polres Madiun Kota.

Menurut Kapolres Madiun Kota bahwa kegiatan ini sangat penting sekali sebagai salah satu bentuk komitmen kita bersama dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan khususnya di daerah Kota Madiun dan keutuhan NKRI.

Kegiatan ini, setidaknya akan di laksanakan secara rutin supaya kekompakan TNI dan Polri akan semakin erat dan solidaritas antara kedua instansi tersebut tetap terjaga. (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Kekompakan, TNI dan Polri Gelar Apel Bersama