TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wanita TNI Kawal Prosesi Pernikahan Puteri Presiden

By 08 Nov 2017 16:20Berita Satuan
5a

TNI AD – Pernikahan Putri Presiden RI Kahiyang Ay dengan Muhammad Bobby Afif Nasution yang akan digelar pada hari Rabu (8/11/2017), melibatkan sedikitnya 5.453 personel gabungan TNI, Kepolisian dan unsur pemerintahan. Tak ketinggalan sebanyak 193 Wanita TNI diturunkan untuk mengawal prosesi pernikahan putri Presiden RI ke-7 ini.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyampaikan bahwa Wanita TNI selain mengamankan pernikahan putri Presiden Jokowi, juga terlibat pada prosesi kirab menuju Gedung Graha Saba Buana, pager ayu dan penerima tamu.

“Wanita TNI telah diberikan kepercayaan dalam pengamanan VVIP Presiden, laksanakan tugas ini dengan serius dengan tetap menjaga sikap ramah, teliti, luwes dan simpati”, ungkap Pangdam saat memimpin apel Wanita TNI di halaman parkir Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/11/2017).

Disisi lain kepada seluruh aparat yang terlibat, Pangdam berharap agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan fokus.

“Tugas pengamanan VVIP merupakan tugas kehormatan dan diberi kepercayaan, maka laksanakan tugas ini harus maksimal”, tegas Pangdam.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengajak semua satuan tugas yang terlibat saling bekerjasama untuk melakukan tugas yang terbaik karena yang akan hadir adalah pejabat negara seperti tamu VVIP dan VIP, kegiatan tersebut harus berjalan aman, lancar dan tertib.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wanita TNI Kawal Prosesi Pernikahan Puteri Presiden