TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atlet Yongmoodo Pekalongan Sabet 3 Medali di Kejurprov Jateng

By 11 Dec 2017 21:32Kodam IV/Diponegoro
2a__1_

TNI AD-Semarang. Akhirnya terbayar sudah jerih payah para atlet Yongmoodo Kota maupun Kabupaten Pekalongan yang berjuang mengikuti kejuaraan Yongmoodo dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72 yang diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro, di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (10/12/2017).

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha yang juga menjabat sebagai Ketua Forki Kota dan Kabupaten Pekalongan saat dimintai keterangannya, membenarkan dari 9 (sembilan) atlet yang dikirim ke Kejurprov Jateng, berhasil menyabet 3 (tiga) medali.

2a__3_

“3 (tiga) medali itu diraih oleh Harju dari Satpol PP Kab Pekalongan, medali emas di kelas 85 kg, Elsa menyumbangkan medali perunggu dan Erik dari Mahasiswa AKN Kajen juga berhasil memperoleh perunggu,”ujar Letkol Inf Muhammad Ridha.

Dandim menambahkan, prestasi luar biasa yang diraih ini sangat membanggakan masyarakat Kota dan Kab Pekalongan. “Dengan latihan yang tergolong singkat, para atlet mampu membuktikan jadi yang terbaik,”sambungnya.

Dandim berharap, prestasi yang diraih kali ini dapat menjadi motivasi bagi yang lain untuk lebih berprestasi. “Yakinlah dengan kerja keras dan ketekunan, apa yang kita cita-citakan pasti dapat kita raih,”tuturnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Dinas Penerangan PORAD Kostrad Ton Tangkas Berita Satuan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atlet Yongmoodo Pekalongan Sabet 3 Medali di Kejurprov Jateng