TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atlet Yonif Mekanis 413 Kostrad Sabet Dua Medali Kejuaraan YongMoodo Jawa Tengah

By 13 Dec 2017 18:47Kostrad
6a__3_

TNI AD – Penkostrad. Kontingen Yong Moodo dari Yonif Mekanis 413/6/2 Kostrad, sukses menyabet dua medali perunggu dalam Kejuaraan Daerah Yong moodo Tahun 2017 bertempat di GOR Patriot Komplek Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/12/2017). Dua medali perunggu tersebut diperoleh Sertu Ahmad Mulyono dikelas +90 Kg Putra dan Pratu Yipsan Ladau dikelas –80 Kg Putra.

Sertu Ahmad Mulyono dan Pratu Yipsan Ladau yang berhasil menembus babak final, dan memperoleh medali perunggu dalam pertandingan final pada hari Minggu, 10 Desember 2017.

6a__2_

Kejuaraan Provinsi beladiri Yong Moodo yang perdana digelar ini, diikuti oleh 35 kontingen dari Pemkab/Pemkot Se Jawa Tengah. Dimana kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari dengan mempertandingkan 8 kelas perorangan putra. Mulai dari kelas 60 Kg sampai dengan kelas lebih dari 90 Kg, dan 4 kelas perorangan putri, mulai kelas 55 Kg sampai dengan kelas lebih dari 65 Kg.

Selain dalam rangka menumbuh kembangkan jiwa dan semangat juang, serta mencari bibit sebagai kaderisasi atlet Yong Moodo, kejuaraan ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2017.

Danyonif Mekanis 413/6/2 Kostrad, Letkol Inf Arif Munawar, S.E. memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Atlet Yong modo yang telah berhasil menyumbangkan dua medali perunggu dan menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan akan tercipta iklim kompetisi yang sehat diantara para atlet, sehingga dapat memacu motivasi dan semangat untuk terus berprestasi, serta menumbuhkan jiwa sportivitas yang tangguh dan pantang menyerah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atlet Yonif Mekanis 413 Kostrad Sabet Dua Medali Kejuaraan YongMoodo Jawa Tengah