TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/Lilawangsa Menutup Latihan Pemantapan Raider.

By 03 Dec 2017 January 18th, 2018 Kodam Iskandar Muda
5a__2_

TNI AD- Komandan Komando Resort Militer 011/Lilawangsa (Danrem) Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menutup latihan pemantapan (lattap) raider khusus 111/KB di Lapangan Hijau Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Aceh Tamiang, Sabtu (2/12).

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selaku komandan latihan mengapresiasi semangat, keseriusan dan ketekunanan prajurit melaksanakan latihan selama beberapa hari. Pada pelaksanaan latihan ini, para prajurit sudah melaksanakan kemampuan dan kemahiran diantaranya infiltrasi dan ekspiltrasi, operasi lawan insurgens, taktis Raid pembebasan tawanan, taktis Raid penghancuran, Rawa, Laut, Sungai, dan Pantai (Ralasuntai) dan mobilasi udara (Mobud).

5a__1_

“Jadikanlah hasil yang telah dicapai dalam latihan ini agar dapat diaplikasikan secara konsekuen guna menunjang tugas pokok khususnya bagi prajurit Raider 111/KB agar lebih solid lagi untuk kedepannya, ” ujar Danrem.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengharapkan kepada para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti bisa menjadikan latihan ini modal dalam meningkatkan kemampuan perorangan sehingga mendukung pelaksanaan tugas di satuan.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit pada suatu penugasan operasi khusus sehingga mewujudkan prajurit yang trengginas, handal dan profesioanal.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/Lilawangsa Menutup Latihan Pemantapan Raider.