TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Kepercayaan Masyarakat, Kinerja POM TNI AD Harus Lebih Meningkat

By 21 Dec 2017 12:16Pusat Polisi Militer
8a__2_

TNI AD – Jakarta. Dari hasil survei, TNI mendapat kepercayaan masyarakat tertinggi dibandingkan dengan instansi lain. Hal tersebut karena didukung oleh tiga komponen, dimana salah satu komponennya yaitu dibidang penegakan hukum dan tata tertib yang merupakan fungsi dari Polisi Militer Angkatan Darat.

Demikian disampaikan Komandan Puspom TNI AD Mayjen TNI Rudi Yulianto pada saat pembukaan Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Fungsi Pomad dan Program Kerja TA 2017, bertempat di Aula Gatot Subroto Puspomad, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Rudi juga menegaskan bahwa tujuan diadakan rapat ini adalah untuk mengevaluasi penyelenggaraan fungsi POM TNI AD dan program kerja (Progja) TA 2017.

8a__3_

Menurut Danpuspomad, hal ini perlu dilakukan mengingat tantangan tugas POM TNI AD kedepan semakin komplek, sehingga para Dansatpomad di wilayah harus lebih meningkatkan kinerjanya guna menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Pomad, serta dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD dan pengabdian Pomad kepada Bangsa dan Negara.

Rapat evaluasi ini dihadiri oleh Wadan Puspomad, para pejabat teras Puspomad dan para Dansatpom jajaran POM TNI AD.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pusat Polisi Militer Dinas Penerangan Puspen TNI Berita Satuan Kodam I/Bukit Barisan Kodam III/Siliwangi
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Kepercayaan Masyarakat, Kinerja POM TNI AD Harus Lebih Meningkat