TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Memudahkan Akses Jalan, Babinsa Bantu Masyarakat Cor Jalan Setapak

By 27 Dec 2017 January 17th, 2018 Kodam V/Brawijaya
bra4a

TNI AD – Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Serda Sudarlan, Babinsa Desa Banyuurip Koramil 0807/08 Kalidawir, bersama perangkat desa lainnya melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak di Dusun Tekik RT 03 RW 03, Desa Banyuurip sepanjang 15 meter. Selasa (26/12/2017).

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

bra4b

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerahnya.

Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam XVII/Cenderawasih Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Memudahkan Akses Jalan, Babinsa Bantu Masyarakat Cor Jalan Setapak