Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Piala Bergilir Kasad “Adi Manunggal Utama” Tiba di Aceh

Dibaca: 95 Oleh 05 Des 2017Januari 18th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Aceh Tamiang. Piala Bergilir Kepala Staf Angkatan Darat yang diraih Kodim 0104/Aceh Timur pada Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat Utama Nasional tiba di Aceh, Senin (4/12/2017).

Piala yang dikenal dengan sebutan Adi Manunggal Utama tersebut rencananya akan diarak menuju Makodim 0104/Aceh Timur yang terletak di Jalan Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa bersama Komunitas Motor dan Mobil se-Aceh Tamiang dan se-Kota Langsa.

Untuk diketahui, Kodim 0104/Atim memperoleh predikat juara Adi Manunggal Utama setelah berhasil menyisihkan 301 Kodim se-Indonesia dan dinobatkan sebagai juara umum pada Apel Danrem Dandim terpusat tahun 2017 yang diselenggarakan di Secapa AD beberapa waktu lalu.

6a__1_

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar mengatakan, gelar juara umum Lomba Binter yang diraih Kodim 0104/Atim merupakan hasil dari sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Forkopimda di tiga kabupaten/kota wilayah binaannya serta tak luput dari dukungan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, “jelasnya.

Baca juga:  Danrem 011/LW Pimpin Upacara Serahterima PAM Obvitnas

Sementara Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang H. M. Ilyas Mustawa mengungkapkan, keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan doa seluruh warga Kodim 0104/Atim di tiga wilayah binaannya. “Dengan Piala Bergilir ini, kita tunjukkan bahwa Aceh yang dulunya merupakan salah satu daerah bekas konflik adalah daerah yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Iqbal Lubis, Kapolres Atam AKBP Zulhir Destrian, SIK, Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakarsa, SIK, Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid, Sekda Kabupaten Atam, Ir.Razuardi dan Kepala Kejaksaan Negeri Atam, Erwin.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel