TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Indobatt Sambut Natal di Lebanon

By 13 Dec 2017 16:34Pasukan Garuda
2a__2_

TNI AD-Lebanon. Prajurit Indobatt XXIII-K/Unifil dipimpin Lettu (Mar) Tombak Sibarani menyambut Natal dengan melaksanakan ibadah Minggu Advent Pertama dan perayaan Santa Barbara, di Gereja Maronite Lebanon Selatan, Minggu (10/12/2017).

Ibadah Minggu Advent Pertama ini dipimpin oleh Uskup Byar Arraei dari Keuskupan Lebanon, yang juga diikuti warga Lebanon, pasukan PBB dari Spanyol dan India.

Para prajurit Indobatt XXIII-K/Unifil ikut merangkai hiasan karangan daun cemara dan lilin yang ditata di Gereja. Peribadatan dimeriahkan pula dengan penampilan drumband dari kontingen India dan puji-pujian yang dilakukan oleh anak-anak Lebanon.

2a__1_

Uskup Byar Arraei dalam khotbahnya mengajak umat Katolik menyambut kelahiran Sang Juru Selamat dengan sepenuh hati. “ Mari kita meneladani Sang Juru Selamat yang rela menjadi manusia dan meninggalkan kenikmatan, meninggalkan kesenangan, dan rela mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosa manusia,”ujarnya.

Uskup Byar Arraei mengucapkan terima kasih kepada prajurit Indobatt XXIII-K/Unifil atas kehadiran dan memeriahkan acara misa malam itu. “Semoga Lebanon menjadi negara yang aman dan damai, terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini yang sudah terjalin antara prajurit Indobatt XXIII-K/Unifil dan masyarakat Lebanon” tutupnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Indobatt Sambut Natal di Lebanon