TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439/H di Ponpes

By 05 Dec 2017 18:53Kostrad
11a__2_

TNI AD – Bondowoso. Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/9/2 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Nopid Arif beserta Perwira Staf dan Tim Hadrah Yonif R 514/9/2 Kostrad menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M, di Pondok Pesantren Kauman Bondowoso, Sabtu (2/12/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPRD Kab. Bondowoso, Komandan Kodim Bondowoso serta para tokoh agama yang ada di Kab. Bondowoso.

Dijelaskan Letkol Inf Nopid Arif bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang dilaksanakan di Pondok Pesantren bersama masyarakat guna mempererat tali silahturami antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Yonif R 514/9/2 Kostrad.

11a__1_

Ditambahkan Danyonif Raider Kostrad bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sebagai sarana untuk mengingatkan kembali dalam rangka memperkuat kesadaran dan komitmen agar mencontoh serta meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan.

“Sebagai prajurit abdi negara, kita dapat meneladani Nabi Besar Muhammad SAW yang tercermin dalam kepribadian beliau yang berakhlak mulia. Jadi kita sebagai manusia dan abdi negara harus memiliki mental dan mengamalkan sikap dan perilaku yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW, maka kita akan selamat dunia akhirat,” tendasnya.

“Seorang prajurit walaupun fisiknya bagus tapi mentalnya jelek maka tidak ada gunanya,’’ tegas Letkol Inf Nopid Arif. (Penkostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439/H di Ponpes