TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prestasi Membaggakan Prajurit Cakra Diberbagai Lomba.

By 19 Dec 2017 22:42Kostrad
bra3a

TNI AD. Prestasi kembali ditorehkan oleh prajurit-prajurit Cakra Kostrad, kali ini prajurit yang berprestasi tersebut berasal dari Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu dan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma dengan menjuarai berbagai event lomba lari.

Pada lomba lari “Simpati Skeniip Run 5 K” yang diadakan di Senayan Jakarta, Minggu (17/12/2017) dan diikuti 1328 pelari, prajurit dari Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Kostrad berhasil merebut juara 1, 2 dan 3 pada kategori umum lomba lari tersebut. Prada Ritonga meraih juara pertama dengan waktu 15 menit 45 detik, Prada Doby Y berhasil meraih juara kedua dengan waktu hampir bersamaan 15 menit 45 detik dan Prada Anton pada urutan ketiga dengan catatan waktu 15 menit 46 detik.

Kemudian pada lomba lari Morning Run 5 K yang diadakan di Soreang, Bandung pada hari yang sama dan diikuti oleh 1.200 pelari, para prajurit Kostrad berhasil keluar sebagai juara kategori umum . Juara pertama diraih Pratu Junaidi, atlet dari Yonif Para Raider 330 dengan waktu 16 menit 50 detik, juara Kedua diraih oleh Pratu Suhakar dari Yonif Para Raider 330 Kostrad dengan waktu 16menit 51 detik.

Torehan prestasi ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi satuan Kostrad yang berhasil menyumbangkan berbagai prestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional. pada lomba menembak, prajurit Kostrad juga menorehkan prestasi membanggakan di tingkat internasional seperti lomba tembak Angkatan Darat se-Asean (AARM) dan lomba tembak Angkatan Darat se- Asia Pasifik (AASAM).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prestasi Membaggakan Prajurit Cakra Diberbagai Lomba.