TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut Bulan Penuh Kasih, Kodim Yawa Bagikan Bingkisan

By 06 Dec 2017 13:12Kodam XVII/Cenderawasih
bra1b

TNI AD-Yapen. Dalam menyambut Bulan Kasih Tahun 2017, Kodim 1709/Yawa yang dipimpin Letkol Inf Sat Hari Wibowo membagikan bingkisan buku dan alat tulis bagi anak-anak, di Kampung Wadapi dan Kampung Wanampompi, Distrik Angkaisera, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Minggu (3/12/2017).

Kegiatan di Bulan Desember yang penuh kasih ini dimanfaatkan Kodim 1709/Yawa dengan membagikan bingkisan sebanyak 2.500 bingkisan untuk dibagikan kepada anak-anak. Sebelumnya juga pada kegiatan parade Santa Claus dan jalan santai peringatan Hari HIV/AIDS sedunia, hal serupa juga dilakukan Kodim 1709/Yawa.

bra1a

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo mengatakan, bingkisan yang diberikan kepada anak-anak di Kampung Wadapi dan Kampung Wanampompi sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat. “Bingkisan ini sebagai wujud memupuk rasa persaudaraan dan cinta tanah air di bulan penuh kasih ini,”ujarnya.

“Diharapkan bingkisan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Ini murni bentuk kepedulian sesama warga NKRI. Semoga kasih Tuhan selalu menyertai kita semua terlebih pada momentum bulan kasih ini,” ungkap Dandim.

Anak-anak pun menyambut gembira pemberian bingkisan ini dan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang peduli kepada mereka. Pemberian bingkisan ini merupakan kepedulian Kodim 1709/Yawa terhadap anak-anak sebagai calon penerus bangsa yang harus dijaga agar tetap tumbuh rasa nasionalismenya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut Bulan Penuh Kasih, Kodim Yawa Bagikan Bingkisan