Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Sambut Hari Juang Kartika, Korem Mojokerto Gelar Lari 10 K

Dibaca: 426 Oleh 01 Des 2017Januari 18th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Mojokerto. Menjelang perayaan HUT ke-72 Hari Juang Kartika, berbagai event dan perlombaan mulai dipersiapkan oleh satuan TNI-AD di jajaran Kodam V/Brawijaya. Korem 082/CPYJ pun ditunjuk sebagai panitia pelaksana event tahun ini.

Pada kesempatan kali ini, Korem 082/CPYJ berencana menggelar lomba lari 10 K yang akan dipusatkan di Pendopo Agung, Trowulan, Mojokerto. Selain diikuti oleh anggota TNI, lomba ini juga terbuka bagi masyarakat sipil yang ingin ikut meramaikan acara.

“Masyarakat boleh mengikuti kegiatan ini. Pendaftarannya gratis, nanti bisa datang langsung ke Koramil atau Kodim terdekat,” jelas Kepala Penerangan Korem 082/CPYJ, Mayor Caj Candra Yuniarti, S. S., saat dikonfirmasi pada hari Kamis, 30 November 2017.

Selain itu, Kapenrem 082/CPYJ juga menjelaskan bahwa panitia akan menyediakan hadiah dan door prize menarik bagi para peserta.

“Semua hadiahnya sudah disediakan oleh panitia langsung,” singkatnya.

Seperti diketahui, peringatan Hari Juang Kartika yang jatuh setiap tanggal 15 Desember merupakan momentum tersendiri bagi TNI-AD. Peringatan hari lahir TNI-AD tersebut bukan hanya sebuah perayaan semata, melainkan bertujuan untuk mengenang kembali semangat dan jiwa korsa para prajurit TNI-AD, dalam meningkatkan pengabdian kepada nusa dan bangsa. (Penrem 082/CPYJ)

Baca juga:  Babinsa 0804/12 Lembeyan Melatihan PBB kepada perangkat kecamatan Lembeyan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel