TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sinergitas Puskesmas Ketuwan Bersama Forkopincam Dalam Pelayanan Masyarakat

By 04 Dec 2017 15:19Kodam V/Brawijaya
amazing-full-color-background-with-wavy-shapes_1126-105

TNI AD -Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto Sabtu 02 November 2017 menghadiri undangan dari Puskesmas Ketuwan dalam rangka menyambut tim Survei dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia guna menilai akreditas Puskesmas Ketuwan di Aula Puskesmas Desa Ketuwan Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Jumat (30/12/2017)

Hadir dalam acara tersebut Camat Dasiran S.Ag, Kapolsek AKP.Sugiarto, tim survei dari Kemenkes yang dipimpin Susilo Budi Santoso SKM.Mkes, Giat Purwo Atmojo KM.Mkes, Dr Fazilet Suprapto MPH, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Kedungtuban Nyonya Dasiran, Kepala Desa se-Kecamatan Kedungtuban dan Kader Kesehatan se-kecamatan Kedungtuban.

6a__1_

Danramil 08/Kedungtuban dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim survei dari Kemenkes ke Puskesmas Ketuwan serta menyampaikan berbagai kondisi yang ada di Puskesmas Ketuwan. Kapten Inf Darmanto Menyampaikan bahwa sinergitas Puskesmas Ketuwan bersama Forkopincam telah berjalan dengan baik.

Kegiatan yang telah dilaksanakan bersama Koramil 08/Kedungtuban antara lain bakti sosial pengobatan katarak, sunatan massal, KB Kesehatan dan jambanisasi. Kapolsek AKP Sugiarto juga mengapresiasi kerjasama Puskesmas Ketuwan bersama lintas sektoral dengan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di tujuh desa yang berjalan sangat baik.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XIV Hassanudin Kodam II/Sriwijaya Kodam IX/Udayana Kodam XVI/Patimura Kostrad Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sinergitas Puskesmas Ketuwan Bersama Forkopincam Dalam Pelayanan Masyarakat