TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sudah Tidak Layak, Koramil 02/Limpung Bongkar Rumah Mbah Samidi

By 09 Dec 2017 19:01Kodam IV/Diponegoro
10a

TNI AD – Batang. Berbagai kegiatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat digelar TNI Angkatan Darat dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2017.

Salah satunya yaitu menggelar karya bakti rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Koramil 02/Limpung milik Mbah Samidi (78 thn) di Dukuh Wonodadi Desa Wonokerso Kecamatan Limpung.

Hadir dalam kegiatan tersebut dintaranya Danramil 02/Limpung Kapten Inf Bardi, Kades Wonokerso Muhamidin, perangkat Desa Wonokerso dan warga masyarakat Dukuh Wonodadi Desa Wonokerso.

Kades Wonokerso Muhamidin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Koramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang yang telah memperhatikan warganya. “Saya ucapkan terima kasih pada TNI atas terselenggaranya kegiatan ini. Memang RTLH ini bukan kali pertama digelar TNI sebagai wujud kemanunggalannya dengan rakyat, sehingga saya berharap kedepan akan terus dilakukan hal serupa,” tutur Muhamidin.

Terkait keikutsertaan warga dan aparatur Desa setempat dalam membatu mensukseskan kegiatan itu, Danramil Limpung Kapten Bardi mengucapkan terima kasih. Dirinya yakin dengan adanya kepedulian dan kerjasama semua pihak, diharapkan dalam waktu 7 hari rumah tersebut sudah dapat ditempati kembali.

Danramil menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Koramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang bersama Pemdes Wonokerso dalam rangka membantu mewujudkan kesejahteraan warga yang kurang mampu.

Dijelaskan Danramil bahwa kegiatan RTLH merupakan kegiatan yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Dengan rumah yang sudah layak huni, maka secara otomatis kesehatan penghuninya juga akan terjamin, apalagi di usia yang sudah uzur seperti bapak Samidi,” tegasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam IX/Udayana Kodam VI/Mulawarman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sudah Tidak Layak, Koramil 02/Limpung Bongkar Rumah Mbah Samidi