TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Bersama Warga Perbaiki Rumah Warga Pasca Angin Kencang di Blora

By 19 Dec 2017 23:01Kodam IV/Diponegoro
bra6a

TNI AD – Blora. Anggota Koramil 01 Blora Kota dan BPBD serta warga Desa Purwosari menggelar kerja bakti memperbaiki rumah warga yang rusak akibat serangan angin kencang beberapa waktu lalu.

Kerja bakti tersebut dilaksanakan untuk memperbaiki rumah milik Bapak Pandi (65) yang berada di Dukuh Mogo RT 01 RW 01 Desa Purwosari Blora Kota, Senin (11/12/2107).

bra6b

Adapun personel Koramil 01 Blora Kota yang terjun dalam kerja bakti itu yakni Pelda Mulyono, Serma Sugeng, Serka Sumanto, Serka Srinardi dan Serda Slamet.

Dalam kerja bakti kali ini, difokuskan pada perbaikan atap rumah korban bencana alam tersebut. Hal ini mengingat kondisi dari atap rumah tersebut merupakan kondisi yang terparah akibat amukan angin beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi bahwa angin kencang yang melanda kawasan Dukuh Mogo Desa Purwosari Kecamatan Blora Kota terjadi pada hari Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat kejadian itu lima rumah warga mengalami kerusakan dan sejumlah pohon tumbang, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Bersama Warga Perbaiki Rumah Warga Pasca Angin Kencang di Blora