Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

TNI-Polri dan Masyarakat Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Klaten.

Dibaca: 5 Oleh 28 Des 2017Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Untuk menciptakan situasi kondusif pada perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, Babinsa Koramil 05/Jatinom dan Babinkamtibmas Polsek Jatinom serta masyarakat melakukan pengamanan Misa Natal di gereja Santa Maria De Fatima, Senin (25/12/2017).

Terlihat jelas bahwa sinergitas dan solidaritas yang dilakukan oleh Babinsa Desa Krajan Serda Ariyanto Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten bersama Babinkamtibmas dan masyarakat desa dan tokoh masyarakat serta pemuda gereja bersama-sama melaksanakan pengamanan perayaan ibadah Misa Natal di gereja Santa Maria yang dipimpin Romo Ignatius Slamet Raharjo PR.

5b

Kegiatan tersebut dilaksanakakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan ibadah Natal di Gereja dan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan pada pelaksanaan ibadah Natal tersebut serta tahun baru 2018.

Danramil 05/Jatinom Kapten Inf Sukatman mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah suatu bentuk soliditas dan sinergitas Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat yang selama ini telah terbangun guna menjaga situasi keamanan yang ada di wilayah Jatinom.

Baca juga:  TNI dan Polri Siap Amankan Pemilu 2014

“Dengan pengamanan dari unsur aparat kewilayahan yang dibantu masyarakat, kegiatan ibadah dan Natal dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, kondisi aman ini diharapkan juga terjadi pada pergantian tahun nantinya, “ujar Danramil.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel