TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Tetap Merakyat dan Menjaga Netralitas

By 16 Dec 2017 21:35Kodam Iskandar Muda
3a__2_

TNI AD – Banda Aceh- TNI AD saat ini dan kedepan akan makin kuat karena akan selalu bersama-sama dengan rakyat. Oleh karena itu sebagai bentuk rasa syukur atas semuanya, TNI AD menampilkan tarian kolosal untuk dapat memberikan edukasi pada generasi muda kita.

Hal tersebut dikatakan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos, usai upacara Hari Juang Kartika tahun 2017. Jum’at (15/12/17).

3a__1_

Pangdam juga mengatakan, bahwa Komitmen TNI kedepan pun akan tetap merakyat dan menjaga netralitas, tidak ada yang memihak kepada kepentingan suatu golongan.

Selanjutnya kata Pangdam, terkait dengan program bersama pemerintah, kita (TNI) akan bantu pemerintah dalam memerangi ilegal loging agar masyarakat tidak ada yang dirugikan. “Apabila diketahui ada oknum TNI yg terlibat akan kita proses,” tegas Pangdam.

“Kekuatan yang maha dahsyat adalah kemanunggalan dan soliditas dengan rakyat, dimana salah satu manifestasinya yaitu dengan menggali kisah-kisah historis khususnya dari Aceh yang semangatnya digunakan untuk memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat ” ucap Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

“TNI AD memiliki hubungan biologis dengan rakyat Indonesia karena dilahirkan dari rakyat, sehingga senantiasa membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebaliknya, rakyat adalah pendukung dan penguat perjuangan TNI AD dalam setiap tugas yang diemban. Ini tersirat dalam tema yang ditetapkan pada Hari Juang Kartika tahun 2017 ini, yaitu Manunggal Dengan Rakyat, TNI AD Kuat,” pungkas Pangdam.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Tetap Merakyat dan Menjaga Netralitas