Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Calon Siswa Dikreg Seskoad LVI TA 2018 Harus Siap Mental Fisik Ikuti Pendidikan

Dibaca: 2362 Oleh 09 Jan 2018Januari 15th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Miliki kemauan, kemampuan dan kesempatan untuk meraih Dikreg Seskoad yang disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada acara pengarahan 20 orang calon siswa (Casis) pendidikan reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) LVI TA. 2018 di Bandung, pada Senin 8 Januari 2018 bertempat di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

4a__1_

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB dalam sambutannya menyampaikan kepada para calon siswa persiapkan diri masing-masing baik dalam mental maupun fisik untuk melaksanakan Dikreg Seskoad LVI TA 2018, kita harus memiliki kemauan, kemampuan dan kesempatan harus dipedomani agar mendapatkan hasil yang maksimal dari mulai sampai dengan selesai pendidikan. “Jaga kesehatan selama dalam pendidikan dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan YME agar dalam pendidikan dapat berjalan aman dan lancar,” tegas Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan para Casis Seskoad bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berlatih, gali informasi sebanyak mungkin sehingga kelak setelah selesai melaksanakan pendidikan akan mampu bekerja dengan baik di satuan masing-masing. Diharapkan kedepannya seluruh Casis akan memiliki kualitas perwira menengah yang mempunyai pengetahuan dan keterampilan tingkat strategis dan operasional dalam rangka mengidentifikasi masalah pembinaan satuan dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat.

Baca juga:  Danrem 031/Wirabima Dampingi Rektor UNRI Dan UIN Suska Dalam Rangka Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel