Skip to main content
Dinas Penerangan

Dispenad Laksanakan Syukuran Peringati HUT ke-67 Penerangan Angkatan Darat

Dibaca: 372 Oleh 16 Jan 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jakarta. Warga Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) melaksanakan acara syukuran dalam rangka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Penerangan Angkatan Darat, di Aula Jenderal Besar A.H Nasution, Mabesad, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh dalam sambutannya mengatakan, sebagai insan penerangan hendaknya dapat menjadi sumber informasi yang benar bagi kepentingan publikasi dan informasi bagi prajurit dan masyarakat luas.

“Momentum peringatan Hari Ulang Tahun Penerangan Angkatan Darat dapat dijadikan refleksi dan evaluasi atas kinerja yang selama ini telah dikerjakan,”ujarnya.

Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas seluruh aparat penerangan Angkatan Darat Dispenad maupun satuan-satuan Penerangan Angkatan Darat lainnya dalam mendukung tugas pokok Angkatan Darat.

WhatsApp_Image_2018-01-16_at_13.19.51

Pada acara puncak syukuran peringatan HUT ke-67 Penerangan Angkatan Darat ini juga dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Dispenad Nyonya C. Evie. P Dewantara Alfret Denny Tuejeh dan anggota Persit lainnya serta pemberian tali asih kepada para personel Dispenad yang memasuki masa purna bakti serta kepada para Warakuwuri Dispenad.

Baca juga:  KASAD : Program TMMD Percepat Kesejahteraan Rakyat

Rangkaian kegiatan HUT ke-67 Penerangan Angkatan Darat juga dilaksanakan kegiatan donor darah serta ziarah ke Makam Pahlawan Nasional di Taman Makan Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel