Skip to main content
Kostrad

HUT Penerangan TNI AD ke-67, Penerangan Kostrad Gelar Syukuran

Dibaca: 726 Oleh 17 Jan 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jakarta. Kepala Penerangan Kostrad Letkol Inf Putra Widyawinaya memimpin syukuran HUT ke-67 Penerangan TNI AD yang diperingati setiap tanggal 13 Januari, di Kantor Penerangan Kostrad, Makostrad Jalan Medan Merdeka Timur No.3 Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2017).

Dalam sambutan singkatnya Kapen Kostrad mengatakan, sebagai insan penerangan harus cepat menyesuaikan dengan situasi saat ini dengan banyak belajar, mengikuti kursus atau belajar dari para senior dan mengembangkan diri dengan belajar secara otodidak serta dari pengalaman penugasan.

bra4b

“Keterbatasan peralatan penerangan jangan dijadikan alasan sebagai hambatan, jadikanlah hambatan sebagai dinamika sehingga dapat menemukan solusinya. Jadilah prajurit Penerangan Kostrad yang profesional, terlatih dan loyal agar menjadi prajurit penerangan TNI yang andal,” ujar Kapen Kostrad.

Momentum peringatan ulang tahun ini juga digunakan sebagai sarana untuk mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilakukan pada kurun waktu setahun yang lalu dan berupaya untuk meningkatkannya pada pelaksanaan program tahun ini.

Acara syukuran dalam rangka HUT ke -67 Penerangan TNI AD tahun 2018 ini mengambil tema “Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat” diharapkan mampu menjadi sarana pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan profesionalisme untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sehingga dapat membawa citra positif dan menunjang tugas Pokok TNI AD.

Baca juga:  Brawijaya Fair 2015 Berhasil Pecahkan Rekor Muri

Kegiatan syukuran ini diikuti oleh prajurit dan ASN Penerangan Kostrad. Dalam acara syukuran tersebut Kapen Kostrad memotong tumpeng dan memberikan potongan tumpeng kepada prajurit termuda yaitu Serda Alvian.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel