TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Sinergitas, Wakapolda Maluku Utara Silaturahmi Ke Korem 152/Babullah

By 24 Jan 2018 14:25Kodam XVI/Patimura
6a__8_

TNI AD-Ternate. Sinergitas antara TNI-Polri di Maluku Utara (Malut) terjalin dengan sangat baik, salah satu buktinya adalah kunjungan Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo ke Markas Korem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Selasa (23/1/2018).

6a__7_

Wakapolda yang didampingi Wakasat Brimob AKBP Jafar Sadik dan Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendry Badar, disambut oleh para Kepala Seksi Korem antara lain Kasiter Mayor Inf La Ode, Kasi Intel, Kasi Log, Kakumrem, Ws. Kapenrem 152/Babullah dan Perwira lainnya.

Setelah disambut dengan perbincangan santai di Lobby Makorem, Wakapolda didampingi para Kasi menyempatkan diri untuk keliling asrama menyapa para personel Korem, Provost, bahkan berinteraksi dengan anak-anak prajurit yang tinggal di asrama yang pada saat itu sedang asyik bermain bola di halaman garasi kendaraan. Mereka pun nampak antusias menyambut kedatangan Wakapolda,bahkan sempat meminta foto bersama.

Usai kunjungan Wakapolda, Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan, kunjungan Wakapolda merupakan silaturahmi sebagai pejabat baru.

“Beliau keliling bersilaturahmi, salah satunya di Makorem ini, namun pada saat bersamaan Danrem 152/Babullah sedang melaksanakan Rapat Pimpinan TNI-Polri di Jakarta yang juga turut dihadiri oleh Kapolda Malut, sementara Kasrem sendiri sedang melaksanakan tugas luar negeri,”tutur Kapten Inf Heru Darujito. (Penrem 152/DAM16)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Sinergitas, Wakapolda Maluku Utara Silaturahmi Ke Korem 152/Babullah