TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang Malam Pergantian Tahun, Danrem 152 Bersama Kapolda Malut Cek Situasi Keamanan

By 01 Jan 2018 21:09Kodam XVI/Patimura
5a__7_

TNI AD – Ternate. Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M. bersama Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Ahmad Juri beserta sejumlah pejabat utama Polda Malut dan Korem 152/Babullah mengecek tempat-tempat strategis di seputaran Kota Ternate jelang pergantian tahun, Minggu (31/12/2017).

Kegiatan pemantauan dan pengecekkan itu sendiri diawali dari komplek rumah ibadah, sarana transportasi baik pelabuhan maupun Bandar udara dan berakhir di Posko Pemantauan di area Jl. Pahlawan Revolusi.

5a__10_

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda bersama Danrem menemui personel TNI dan Polri yang sedang melakukan pengamanan di beberapa titik dan objek vital. Hal ini dilakukan kedua pejabat itu untuk memastikan situasi aman terkendali sehingga acara malam pergantian tahun di wilayah Maluku Utara berjalan lancar dan aman.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan oleh Danrem 152/Babullah dan Kapolda Malut pada malam tahun baru sendiri adalah untuk memastikan secara langsung kondisi di lapangan mengenai situasi pergantian tahun di wilayah Malut khususnya Kota Ternate berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Kapolda dan Danrem adalah untuk memastikan situasi keamanan di wilayah Maluku Utara Khususnya Ternate dalam keadaan aman,” ucapnya.

Usai melakukan pemantauan, kemudian rombongan Kapolda dan Danrem menyempatkan diri untuk menyaksikan penampilan grup band dangdut dari Personel Brimob Polda Malut serta penampilan rampak gendang TNI Polri. (Penrem 152)

Join the discussion One Comment

  • Sutrisno says:

    Maaf TNI-ku, saya warga biasa kelahiran tahun 80. Saya kadang merasa prihatin beberapa kali dijalan sering melihat seragam ormas..mirip2 militer, kadang susah dibedain..rasa nyaman dan aman terkesan berbeda. TNI kuat bersama rakyat

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Malam Pergantian Tahun, Danrem 152 Bersama Kapolda Malut Cek Situasi Keamanan