TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapolres Jember Bersama Dandim 0824 Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru

By 02 Jan 2018 06:19Kodam IV/Diponegoro
2a__5_

TNI AD – Jember. Bertempat di Jl Sudarman depan Kantor Pemkab Jember pada Minggu 31/12/2017 Pukul 16.00 Wib dilaksanakan gelar pasukan pengamanan Tahun Baru 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo bertindak sebagai pimpinan apel, Danyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Roni Junaidi, Dandenma Brigif 9/Kostrad Jember.

2a__2_

Pasukan pengamanan diantaranya 1Kompi Gabungan Sat Binmas Polres Jember, Brigif 9/2/Kostrad, Satlantas Polres, Kompi Gabungan Satpol PP dan Kodim 0824, Polres Jember, Kompi Gabungan Armed 8/105 Tarik, Polres dan Satpol PP Pemkab Jember.

Masing-masing kompi tersebut sudah memiliki sektor pengamanan masing-masing, dalam sambutannya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menyatakan bahwa kita akan melaksanakan pengamanan dimana masyarakat akan melakukan liburan malam Tahun Baru.

“Pastikan setelah digelar apel ini nantinya langsung melaksanakan tugasnya di sektor masing-masing dengan baik, saya berharap rekan-rekan tetap meningkatkan kewaspadaannya. Tolong jaga kemungkinan adanya aksi teror dan lain-lain, jaga kemungkinan adanya petasan juga bahan-bahan berbahaya lainnya,” tegas AKBP Kusworo Wibowo.

Terkait dengan apel tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto dalam konfirmasinya menyatakan bahwa dalam hal pengamanan ini TNI BKO kepada Polres Jember, jadi kita membantu perkuatan Polres Jember. Sehingga secara tehnis sudah diatur oleh Kapolres Jember.

Sesuai hasil koordinasi memang penekananya agar pasukan pengamanan senantiasa waspada terhadap kemungkinan adanya aksi teror dan lain-lain, hal inipun sudah menjadi tanggung jawab kita semua, semoga pengamanan dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan menyambut Tahun Baru ini dengan aman dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapolres Jember Bersama Dandim 0824 Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru