TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1705/Paniai Gelar Karya Bakti Di Masjid Agung Al-Falah Nabire

By 02 Jan 2018 18:04Kodam XVII/Cenderawasih
bra5a

TNI AD – Dalam rangka Jumat bersih, Kodim 1705/Paniai melaksanakan karya bakti di Masjid Agung Al -Falah Kabupaten Nabire yang dipimpin oleh Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1705/Paniai yang dilaksanakan pada Jumat kemarin (29/12/2017).

Kasdim 1705/Paniai menyampaikan bahwa karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan fasilitas Ibadah. Prajurit TNI tidak pernah memilih-milih fasilitas ibadah yang dijadikan sasaran karya bakti, semua fasilitas ibadah mendapat perhatian yang sama dalam pelaksanaan karya bakti.

“Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menjaga kebersihan fasilitas ibadah, fasilitas ibadah merupakan tempat umum bagi umat beragama. selain itu untuk menjalin silahturahmi antar umat beragama di Kabupaten Nabire, TNI selalu melaksanakan karya bakti di fasilitas umum baik tempat ibadah maupun fasilitas umum lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PKM Masjid Agung Al – Falah Nabire Suyono mengucapkan terima kasih Kepada Dandim 1705/Paniai Ketkol Jimmy T. P Sitinjak beserta anggota Kodim 1705/Paniai yang sudah memilih Masjid Al – Falah untuk sasaran karya bakti .

“Kami sangat salut kepada TNI khususnya Kodim 1705/Paniai yang peduli kebersihan dan keindahan Masjid Al – Falah atau fasilitah ibadah, fasilitas ibadah ini merupakan fasilitas umum bagi siapapun bagi pemeluk agamnya masing-masing. Kami sebagai Ketua PKM mewakili seluruh Jamaah serta pengurus sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih khusunya Kodim 1705/Paniai dengan adanya karya bakti ini dapat memberikan kenyamanan dan keindahan Masjid Al – Falah kepada Jamaah,” kata Suyono.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1705/Paniai Gelar Karya Bakti Di Masjid Agung Al-Falah Nabire