TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Batang Menerima Tanah Hibah Dari Ponpes Tazakka

By 24 Jan 2018 12:57Kodam IV/Diponegoro
WhatsApp_Image_2018-01-24_at_12.48.59

TNI AD-Batang. Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Tazakka Ustadz Anizar Masyhadi menyerahkan sertifikat tanah hibah dari Ponpes Tazakka kepada Kodim 0736/Batang yang diterima langsung oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha, bertempat di Makodim Batang, Jawa Tengah, Senin (22/1/2018).

Sebelumnya, secara simbolis penyerahan sertifikat tanah hibah telah dilakukan dihadapan Pangdam IV/Diponegoro, Danrem 071/Wijayakusuma, Wakil Bupati Batang dan tamu undangan, saat kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Ponpes Modern Tazakka pada 2 Desember 2017 tahun lalu.

Ustadz Anizar Masyhadi menyampaikan, peruntukan hibah ini sebagaimana disebutkan dalam ikrar hibah sebelumnya yaitu dibangun kantor Koramil Bandar. “Sejatinya pemisahan sertifikat sudah selesai pada tanggal 4 Desember 2017, selang 2 (dua) hari setelah kunjungan Pangdam, namun karena kesibukan pimpinan Ponpes maupun Kodam, sehingga baru hari ini dapat menyerahkan sertifikat tanah hibah tersebut kepada Dandim 0736/Batang,”ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha menyampaikan, serah terima ini adalah bentuk komitmen yang tinggi dari kedua belah pihak dalam sinergi dan kolaborasi menjaga kedaulatan negara dan memajukan dunia pendidikan khususnya pesantren serta ikut serta dalam membantu meningkatkan indek pembangunan manusia di Kabupaten Batang.

“Atas nama TNI dan khususnya Kodim 0736/Batang, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Ponpes Tazakka, semoga dengan selesainya penyerahan sertifikat tanah tersebut akan segera dibangun Koramil Bandar,”tutur Letkol Inf Fajar Ali Nugraha.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Batang Menerima Tanah Hibah Dari Ponpes Tazakka