TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim dan Polres Magelang Dapat Bantuan Mobil Bantuan Operasional

By 24 Jan 2018 13:00Kodam IV/Diponegoro
7a__1_

TNI AD-Magelang. Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.IP menyerahkan bantuan mobil operasional kepada Dandim 0705/Magelang dan Kapolres Magelang, bertempat di Pendopo Mendut, Komplek Rumah Dinas Bupati Magelang, Senin (22/1/2018).

7a__3_

Mobil operasional bagi Kodim dan Polres Magelang tersebut berjenis double Cabin Nissan Navara 4×4. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Magelang kepada Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari dan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.

Bupati Magelang Zaenal Arifin mengatakan, penyerahan mobil pinjam pakai kepada institusi TNI dan Polri ini bertujuan untuk melaksankan pemantauan atau patroli wilayah di Kabupaten Magelang guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Magelang. “Mobil bantuan operasional ini diharapkan mampu meningkatkan mobilitas bagi Kodim dan Polres mengingat kondisi wilayah Kabupaten Magelang cukup luas dan sebagian besar adalah daerah pegunungan/dataran tinggi,”ujarnya.

Sementara itu, Dandim Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari mengungkapkan, selama ini sinergitas antara Kodim, Polres dan Pemkab Magelang sudah terjalin dengan baik. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Magelang yang sudah membantu fasilitas berupa mobil,” ungkapnya.

“Kendaraan tersebut akan digunakan untuk kepentingan dinas dalam menunjang kegiatan yang bertujuan untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Magelang, yakni menjaga situasi dan kondisi wilayah agar kondusif, aman dan nyaman sehingga masyarakat Kabupaten Magelang bisa hidup dengan aman, damai dan nyaman serta bermartabat,”tutur Letkol Inf Hendra Purwanasari.

Penyerahan mobil bantuan operasional diawali dengan penandatangan berita acara serah terima dan penyerahan kunci kendaraan serta surat kendaraan dengan diksasikan oleh Plt. Sekda, Kajari, Kasatpol PP, Inspektorat Kabupaten Magelang dan tamu undangan lainnya. (Pendam IV/Dip)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim dan Polres Magelang Dapat Bantuan Mobil Bantuan Operasional