TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Kertosono Bantu Pembangunan Masjid

By 29 Jan 2018 11:53Kodam V/Brawijaya
5a__2_

TNI AD-Nganjuk.Dipimpin Danramil 0810/06 Kertosono Kapten Arh Suryanto, prajurit Koramil Kertosono, anggota Polsek Kertosono dan perangkat Desa Bangsri, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk serta masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Al Barokah, Minggu (28/1/2018).

Sasaran kegiatan ini melanjutkan pengecoran atap Masijid Al Barokah Desa Bangsri, Kecamatan Kertosono yang dibangun menggunakan dana swadaya masyarakat sekitar.

5a__1_

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono.S, S.E di tempat terpisah menyampaikan, kegiatan karya bakti seperti ini merupakan kegiatan yang harus selalu dilaksanakan. “Pengecoran Masjid ini, disamping dapat mendukung program juga dapat menjadi catatan amal ibadah anggota,”ujarnya.

“Kepada semua pihak dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih atas sinergitasnya dengan Koramil Kertosono. Silahkan siapa saja yang memerlukan bantuan TNI untuk kegiatan kemasyarakatan, koordinasi saja dengan Babinsa atau Koramil dan kalau memang memerlukan kekuatan yang besar pasti akan kita dukung,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kepala Desa Bangsri saat diwawancarai di sela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada unsur tiga pilar Kamtibmas Kertosono yang dengan semangat dan cekatan membantu pengecoran Masjid dengan program karya bakti TNI seperti ini, sehingga hasilnya lebih optimal.

“Pembangunan Masjid ini menggunakan dana swadaya masyarakat sehingga dengan bantuan seperti ini sangat membantu penghematan dana, karena kalau pengecoran seperti ini bila membayar pekerja, akan memerlukan biaya yang lebih besar,” ungkap Kades .

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Kertosono Bantu Pembangunan Masjid