TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 044/Gapo Berbagi Kebahagian Dengan Manusia Gerobak

By 03 Jan 2018 19:01Kodam II/Sriwijaya
1A__2_

TNI AD-Palembang. Di malam pergantian tahun menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu setiap orang. Tak terkecuali bagi jajaran Korem 044/Gapo mengajak teman-teman manusia gerobak untuk ikut menikmati malam tahun baru bersama-sama, di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (2/1/2018).

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP mengajak manusia gerobak untuk ikut menikmati pergantian tahun. “Ini adalah bentuk kepedulian antar sesama yang bisa dilakukan oleh Korem 044/Gapo kepada masyarakat kurang beruntung yang diharapakan mampu memberi kebahagiaan,”ujarnya.

“Selama ini kita biasanya menikmati malam pergantian tahun dengan acara masing-masing, namun kali ini kita ajak teman-teman manusia gerobak ikut menikmati malam tahun baru bersama-sama menikmati berbagai hiburan,“ ungkap Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo.

1A__4_

Danrem 044/Gapo berharap, semua yang ikut dalam acara ini bisa merasakan kebahagiaan tanpa ada perbedaan satu sama lain. “Kita berdoa, semoga tahun 2018 ini akan lebih baik lagi seperti yang diharapkan dari masing-masing,”tuturnya.

Pada kegiatan ini juga diberikan bantuan tali asih yang secara simbolis diberikan oleh Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Anies Putranto dan selanjutnya diberikan oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo Ny. Mia Kunto. Selain pemberian bingkisan, masyarakat juga diajak makan malam bersama sambil menikmati panggung hiburan dalam menanti detik-detik pergantian tahun dari tahun 2017 ke tahun 2018 di malam itu.

Salah seorang manusia gerobak bernama Sopan Sopian (46 tahun) warga Naskah Palembang, mengaku senang dan pertama kalinya bisa bermalam tahun baru bersama tanpa ada perbedaan bersama jajaran Korem 044/Gapo Palembang. “Senang rasanya Pak, bisa bersama-sama mengikuti acara malam tahun baru di dalam Kompleks Korem 044/Gapo ini, apalagi ada bantuan juga yang diberikan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia yang datang bersama anak dan orangtuanya tidak menyangka sama sekali bisa diundang ke Korem untuk bersama-sama menikmati malam pergantian tahun, apalagi dijamu langsung oleh Danrem 044/Gapo.

Dalam acara perayaan malam pergantian tahun itu, selain diisi dengan hiburan dan pemberian bantuan serta makan malam bersama, para peserta diajak untuk menyaksikan film dokumenter tentang kegiatan yang telah dilaksanakan Korem 044/Gapo sepanjang tahun 2017 dan diakhiri dengan pesta kembang api tepat pada pukul 00.00 Wib.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 044/Gapo Berbagi Kebahagian Dengan Manusia Gerobak