TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem Dhirotsaha Jaya Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Pacitan

By 30 Jan 2018 10:50Kodam V/Brawijaya
bra4a

TNI AD – Pacitan. Prajurit Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kodam V/Brawijaya merasa terpanggil membantu meringankan beban masyarakat Pacitan yang terkena sakit akibat bencana alam.

Hal tersebut disampaikan Danrem 081/SJD Kolonel Inf. R Sidarta Wisnu Graha, S.E pada acara Baksos pengobatan gratis dan pembagian Sembako bagi masyarakat, bertempat di Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Jl. A Yani Kelurahan Baleharjo, Kecamatan Pacitan, Jawa Timur, Minggu (28/1/2018).

bra4b

Untuk meringankan beban sesame yang tertimpa musibah,Komando Resor Militer 081/Dhirotsaha Jaya Madiun menyalurkan 1500 paket sembako dan 1500 obat-obatan dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya dan Korem 081/DSJ.

Kolonel Inf R. Shidarta Wisnu Graha, S.E mengatakan, bantuan ini merupakan amanah yang harus disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, karena masyarakat Pacitan adalah bagian dari Indonesia ,”ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo mengucapkan terima kasih kepada Kodam V/Brawijaya dan Korem 081/DSJ yang peduli kepada masyarakat Pacitan yang terkena dampak bencana alam. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Pacitan, saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Baksos pemberian bantuan kesehatan dan sembako, semoga kegiatan ini akan berjalan lancar dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Pacitan,” ucapnya.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Danrem 081/Dsj didampingi Wakil Bupati dan Dandim 0801/ Pacitan kepada masyarakat yang terdampak bencana. Usai menggelar pembukaan Baksos, Danrem 081/Dsj bersama Forkopimda meninjau proses pelaksanaan pelayanan kesehatan di gedung PLUT.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Kasipers Korem 081/ DSJ Letkol Caj Rahcmad, Kepala Dinas Sosial Pacitan Sunaryo, Kepala BPBD Pacitan Windarto, Kepala Dinkes Pacitan Eko Budiono, dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Pacitan Sanyoto. (Pendam 5)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem Dhirotsaha Jaya Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Pacitan