TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Manunggal Dengan Rakyat Prajurit Kostrad Bagi Ratusan Nasi Bungkus

By 09 Jan 2018 17:50Kostrad
5a__4_

TNI AD – Penkostrad. Rutinitas setiap hari Jumat setelah melaksanakan Shalat Jumat prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad bergegas menyisir sepanjang jalanan Kota Jember untuk berbagi ratusan nasi bungkus untuk masyarakat yang membutuhkan.Jumat (05/01/2018).

5a__3_

Jumat kali ini terlihat disepanjang jalanan Kota Jember dibeberapa titik masyarakat sudah sangat menantikan kendaraan Truck Brigif Raider 9/2 Kostrad yang lewat membawa ratusan nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat khususnya tukang ojek, tukang becak, kuli bangunan serta masyarakat kaum dhuafa.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad karena setiap Jumat menyempatkan waktunya untuk turun kejalan berbagi kasih kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa nasi bungkus.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby SuryadiS,sos sangat berterimakasih kepada prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, karena Jum’at kali ini dibanjiri sumbangan dari prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad. Pada Jumat sebelumnya biasanya sumbangan nasi bungkus sekitar 500 bungkus tetapi kali ini melebihi sumbangan dari sebelumnya.

Terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat khususnya Jember serta mempererat tali silaturrahmi antara prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad sehingga selalu manunggal dengan rakyat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Manunggal Dengan Rakyat Prajurit Kostrad Bagi Ratusan Nasi Bungkus