Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Media Massa, Mitra dan Keluarga Penerangan Angkatan Darat

Dibaca: 226 Oleh 17 Jan 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Palembang. Wakil Kepala Penerangan Kodam II/Sriwijaya Letkol Caj Drs. Alfitri Sikumbang, didampingi Wakil Ketua Persit KCK Ranting 3 Pendam II/Swj Nyonya Yenny Alfitri, Selasa (16/1/2018), memimpin syukuran HUT Ke-67 Penerangan TNI AD yang diperingati setiap tanggal 13 Januari, bertempat di Ruang Media Center Pendam II/Swj, Palembang.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh dalam amanat tertulis yang dibacakan Wakapendam II/Swj mengatakan, memasuki usia ke-67, Penerangan Angkatan Darat terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. “Itu semua tidak luput dari peran media sebagai mitra kerja Penerangan Angkatan Darat,”ujarnya.

bra5b

“Keberhasilan tersebut, tentunya juga tidak lepas dari sinergi yang selama ini kita jalin dengan para sahabat media. Untuk itu, atas nama pimpinan Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat media,” sambung Kadispenad.

Selain itu, Kadispenad juga menghimbau seluruh personel penerangan untuk menjadikan momentum peringatan hari lahir ke-67 tahun ini, sebagai ajang refleksi dan instrospeksi diri, sekaligus mereview visi dan misi guna menghadapi segala tantangan yang ada.

Baca juga:  Peringati HUT Ke-71 Penerangan TNI AD, Pendam II/Sriwijaya Gelar Syukuran Secara Sederhana

“Bila kita menengok ke belakang, telah terjadi perubahan yang sangat signifikan di lingkungan Penerangan Angkatan Darat, dimana mulai tahun 2015 para pejabat utama Penerangan Angkatan Darat, baik di lingkungan Dispenad maupun Penerangan Kotama diisi oleh personel-personel pilihan dan berkompetensi. Hal ini menunjukkan Penerangan Angkatan Darat memiliki nilai yang strategis oleh pimpinan TNI-AD,” ungkap Kadispenad.

Sehubungan dengan sinergitas antara Penerangan Angkatan Darat dan media, dirinya berharap akan menghasilkan suatu kinerja serta persamaan persepsi dalam menyampaikan suatu informasi kepada publik, terlebih kepada masyarakat.

“Bangun komunikasi dan silahturahmi dengan media, sebagaimana layaknya sebagai keluarga. Karena kita dilahirkan dari rahim yang sama, yaitu Ibu Pertiwi,” tandasnya.

Acara syukuran dalam rangka HUT ke -67 Penerangan TNI AD tahun 2018 mengambil tema “Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat” ini diharapkan mampu menjadi pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan profesionalisme untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sehingga dapat membawa citra positif dan menunjang tugas pokok TNI AD.

Baca juga:  Gelorakan Semangat Inovasi untuk Memajukan Penerangan Angkatan Darat

Acara syukuran yang berlangsung sederhana ini ditandai dengan pemotongan dan pemberian tumpeng dari Wakapendam II/Swj kepada salah satu personel Pendam II/Swj yang akan memasuki masa purna tugas atas nama PNS Husni.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel