TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pasca Angin Kencang, Koramil Kanigoro Gelar Karya Bakti di Gogodeso

By 14 Jan 2018 18:23Kodam IV/Diponegoro
2A__1_

TNI AD – Blitar. Hujan deras dan angin kencang yang melanda Desa Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jumat (12/01/2018) pukul 15.30 Wib, menyebabkan banyak pohon tumbang dan menimpa beberapa rumah warga.

Akibat kejadian tersebut banyak rumah yang terkena pohon tumbang, antara lain rumah Rudi (46 tahun) dan Mujiono (52 tahun) yang terletak di RT 01/11 Dusun Serut, Desa Gogodeso , rumah Katmirah (42 tahun) yang tinggal RT 02/11 Dusun Serut, Surip (40 tahun) di RT 02/12 Dusun Dogong, dan Darno (50 tahun) di RT 02/08 Dusun Ngade.

2A__4_

Karya bakti ini turut diikuti Danramil 0808/03 Kanigoro Kapten Kav Achmad Basar, Muspika Kecamatan Kanigoro, personel Koramil 03 Kanigoro 12 orang, anggota Polsek Kanigoro 5 (lima) orang, Perangkat Desa Gogodeso dan warga masyarakat Desa Gogodeso.

Danramil Kanigoro Kapten Kav Achad Basar mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang. “Kita bersama-sama bergorong-royong memperbaiki rumah warga yang tertimpa bencana agar dapat ditempati kembali,”ujarnya.

“Melalui Babinsa, kita juga menghimbau kepada warga untuk memangkas pohon yang lebat agar tidak mengenai rumah. Cuaca belakangan ini menuntut kita untuk selalu waspada terhadap angin kencang dan hujan lebat, “tegas Kapten Kav Acmad Basar.

Mujiono salah seorang warga yang rumahnya diperbaiki mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Koramil 0808/03 Kanigoro, Muspika serta masyarakat dengan tulus ihklas membantu korban bencana angin kencang ini.”Bantuan ini sangat meringankan beban kami,”tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pasca Angin Kencang, Koramil Kanigoro Gelar Karya Bakti di Gogodeso