Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Penerangan TNI AD “Laksana Obor yang Tak Pernah Padam”

Dibaca: 143 Oleh 17 Jan 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Samarinda. Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Mayor Czi Gathut Aryo Saputro memimpin syukuran HUT ke-67 Penerangan TNI Angkatan Darat yang diperingati setiap tanggal 13 Januari, di Media Center Korem 091/ASN, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (15/1/2018).

Kapenrem mengatakan, dengan semakin bertambahnya usia satuan ini, personel penerangan harus mampu meningkatkan kemampuan, semangat, motivasi, soliditas dan profesionalisme agar menjadi prajurit penerangan TNI AD yang profesional. “Kembangkan interaksi positif baik nasional maupun internasional agar mampu mengoptimalkan media internal untuk menyebarluaskan informasi kepada seluruh prajurit,”ujarnya.

bra1a

Kapenrem menyampaikan, momentum peringatan ulang tahun ini dapat digunakan sebagai sarana untuk mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilakukan pada kurun waktu setahun yang lalu dan berupaya untuk meningkatkannya pada pelaksanaan program dan anggaran tahun ini.

“Peringatan HUT ke-67 Penerangan TNI Angkatan Darat tahun 2018 mengambil tema Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat. Dari tema ini diharapkan insan penerangan mampu menjadi pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan profesionalisme untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sehingga dapat membawa citra positif dan menunjang tugas pokok TNI AD,” ungkap Mayor Czi Gathut Aryo Saputro.

Baca juga:  Panglima TNI : Positif Narkoba Prajurit TNI Dipecat

Kapenrem berpesan, prajurit penerangan laksana obor yang tak pernah padam. “Satuan Penerangan TNI AD merupakan penjuru terdepan dalam menyampaikan informasi yang cepat, tepat dan akurat, karena insan penerangan merupakan mata dan telinganya Angkatan Darat,”tuturnya.

Kegiatan syukuran ini diikuti oleh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Penrem 091/ASN dan wartawan media cetak,elektronik dan online yang ada di Samarinda serta purnawirawan.

Diakhir acara, Kapenrem memberikan potongan tumpeng kepada wartawan Tribun Kaltim, Nevri dan untuk kue ulang tahun diberikan kepada prajurit yang sudah purna tugas Peltu Suwaji.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel