Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Semangat Gotong-Royong Wujudkan Kedekatan TNI dengan Rakyat

Dibaca: 152 Oleh 30 Jan 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Samarinda. Batalyon Infanteri 611/Awang Long selain menjalankan tugas pokok sebagai Satuan Tempur juga menjalankan tugas teritorial kewilayahan, seperti kegiatan karya bakti TNI yang digelar di Kelurahan Sei Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, Minggu (28/1/2018).

bra3a

Danyonif 611/Awl Mayor Inf Moch Rizqi Hidayat mengatakan, karya bakti ini merupakan metode Binter bidang Bakti TNI yang merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan rakyat dan membantu Pemerintah Daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah pedesaan.

“Dengan Bakti TNI, kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh, kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebagai modal utama Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) juang yang tangguh dalam rangka mendukung ketahanan wilayah, “ujarnya.

Mayor Inf Moch Rizqi Hidayat menyampaikan, dirinya senantiasa selalu mengerahkan prajurit guna mensukseskan program karya bakti TNI di wilayah bersama warga masyarakat Sei Keledang, membersihkan rumput-rumput/alang-alang di sekitar kelurahan. “Dengan semangat gotong royong seperti ini akan terwujud kedekatan TNI dengan rakyat,”tuturnya. (Pendam 6)

Baca juga:  KODAM II/SWJ GELAR PELATIHAN BELA NEGARA BAGI KARYAWAN INDOAGRI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel