TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Bersama Pemkab Gayo Lues Gelar Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih

By 21 Jan 2018 12:39Kodam Iskandar Muda
bra7

TNI AD – Gayo Lues. Puluhan anggota Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Gayo Lues menggelar gotong-royong dalam rangka Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih Lingkungan tahun 2018, bertempat di Pajak Terpadu Desa Busnasussalam, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Jumat (19/1/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution SIP, serta dihadiri anggota Kodim 0113/Gayo Lues, Yonif 114/SM, Polres Gayo Lues, Brimob Subden 4 C Peparik, Pemda Kab. Gayo Lues, Satpol PP Gayo Lues, Pelajar SMAN 1 Blangkejeren dan masyarakat.

Dandim Gayo Lues mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar pajak terlihat bersih dan rapi. “Kalau bersih, baik itu pedagang maupun pembeli menjadi betah berada di Pajak Terpadu yang akan dipakai nantinya,” ucapnya.

Menurut Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, saat ini kondisi pajak terkesan kotor dan tidak rapi akibat kurang penataan dan penertiban. “Kami ingin Pajak Terpadu ini, nantinya lebih bersih dan kami siap jika diajak untuk melaksanakan gotong-royong membersihkan pajak,” tuturnya.

“Mari kita kerjakan dengan hati yang bersih dan bertanggungjawab, ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang membersihkan kalau bukan kita yang membersihkannya. Tempat ini adalah fasilitas umum yang akan dipergunakan oleh masyarakat,” ungkap Dandim 0113/Gayo Lues. (Pendam IM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Bersama Pemkab Gayo Lues Gelar Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih