TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujudkan Lingkungan Sehat, Korem 041/Gamas Gelar Bersih-Bersih Pantai

By 07 Jan 2018 January 16th, 2018 Kodam II/Sriwijaya
8a__3_

TNI AD – Bengkulu. Korem 041/Garuda Emas beserta jajarannya bersama Mahasiswa dari Universitas Kelautan, BEM Bengkulu, Polda, Lanal, Komunitas pencinta alam, ibu-ibu persit KCK dan masyarakat menggelar bersih-bersih Pantai dalam rangka menumbuhkan jiwa kebersamaan para generasi muda di Provinsi Bengkulu, Sabtu (6/1/2018).

8a__2_

Bersih-bersih dengan sasaran lokasi wisata Pantai Panjang Bengkulu ini, dipimpin oleh Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Solidaritas Masyarakat Provinsi Bengkulu dalam menjaga lingkungan, khususnya kebersihan Pantai,” ungkap Danrem.

Danrem mengharapkan dengan adanya kegiatan ini akan membangkitkan semangat jiwa kebersamaan sebagai generasi penerus Bangsa, serta untuk menumbuhkan budaya hidup sehat dan budaya bersih di lingkungan masyarakat.

“Kepada semua pihak harus peduli dengan kebersihan khususnya di Pantai Panjang ini. Apalagi Pantai Panjang adalah salah satu obyek wisata andalan di Provinsi Bengkulu umumnya dan Kota Bengkulu khususnya,” tutur Danrem.

“Pantai yang bersih dan rapi tentu akan menarik wisatawan untuk berkunjung. Kebersihan Pantai Panjang juga mencerminkan budaya masyarakat Bengkulu yang cinta akan kebersihan,” tutup Danrem. (Penrem 041/Gamas).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujudkan Lingkungan Sehat, Korem 041/Gamas Gelar Bersih-Bersih Pantai