TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yon Bekang 2 Kostrad Anjangsana ke Panti Asuhan

By 16 Jan 2018 14:25Kostrad
bra3a

TNI AD – Malang. Dalam mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan satuan Yonbekang 2/2 Kostrad, Komandan Batalyon Bekang- 2/2 Kostrad Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. merencanakan kegiatan Binter berupa anjangsana ke panti asuhan.

Pada minggu ke-2 ini, Kompi Angkutan melaksanakan kunjungan ke panti asuhan Putra Harapan Asrori yang terletak di Jl. Raya Mulyorejo No. 16 Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (14/1/2018).

Kegiatan ini dipimpin Kapten Triyogi Pambudi, S.E. yang menjabat sebagai Danki Angkutan Yonbekang 2/2 Kostrad serta anggota sebanyak 10 orang.

Kapten Triyogi Pambudi mengatakan, anjangsana ini memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi. “Hal ini sudah menjadi kewajiban sesama mahluk Tuhan YME untuk saling mengasihi dan berbagi, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan,”ujarnya.

bra3b

“Mereka yang berada di pondok ini tidak ada bedanya dengan kebanyakan anak di luar sana. Oleh karena itu, kita tidak boleh membedakan mereka, tetapi menjaga dan memberikan perhatian lebih kepada mereka,”ungkap Kapten Triyogi Pambudi.

Dirinya berharap, dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara Satuan Yonbekang 2/2 kostrad dengan masyarakat Kota Malang. “Ada sedikit Sembako dan seperangakat alat tulis sekolah yang kita berikan kepada anak-anak panti asuhan Putra Harapan Asrori ini. Semoga bermanfaat dan dapat menambah semangat anak-anak untuk makin giat belajar, “tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yon Bekang 2 Kostrad Anjangsana ke Panti Asuhan