Skip to main content
Kostrad

Yonif Raider 303 Kostrad Sapu Bersih Kejuaraan Karate di Garut

Dibaca: 1147 Oleh 12 Jan 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Penkostrad. Prestasi membanggakan berhasil diraih prajurit satuan Yonif Raider 303/SSM Kostrad dalam kejuaraan karate memperebutkan piala SMKN 4 Garut yang diikuti sebanyak 365 atlet karate dari Kabupaten Garut, bertempat di GOR SMKN 4 Garut, Rabu (10/1/2018).

Kontingen Yonif Raider 303/SSM Kostrad berhasil menjadi juara umum dengan memperoleh medali emas yang disumbangkan oleh Prada Yusuf Juara 1 Komite -84 Kg putra U-21, Prada Imam juara 1 Komite – 75 Kg U-21, Prada Fajar Panjaitan juara 2 Komite -75 Kg U-21, Prada Petrus Dimar juara 2 Komite -67 Kg U-21, Prada Vaganza juara 3 Komite -67 Kg U-21, Lolita juara 1 Kata kadet putri, Lolita juara 1 Komite +54 Kg kadet putri, Sinta juara 2 Komite -54 Kg kadet putri, dan Aqsal juara 3 Kata junior putra.

4a__4_

Komandan Batalyon Infanteri Raider 303/ SSM Kostrad Mayor Inf Benny Wahyudi menuturkan bahwa kejuaraan karate ini dapat menumbuhkan motivasi, edukasi dan sportivitas dalam olahraga karate, namun tetap memperteguh budaya Indonesia dan semangat Pancasila.

Baca juga:  Batik Untuk Anak-Anak, Satgas Yonif R 321 Bentuk Karakter dan Kebersamaan di Nduga

“Mudah-mudahan dengan acara ini bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi kejuaraan karate ke tingkat atas lagi. Saya berpesan kepada para atlet, kejuaraan karate bukan semata-mata untuk memperlihatkan kekuatan, tetapi sebagai ajang belajar para atlet karate untuk disiplin, teratur dan memperkuat diri”.

“Jadikan ini sebagai ajang mendapatkan pengalaman dan belajar disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel