TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ajenrem 152/Babullah Kampanyekan Penerimaan Prajurit TNI

By 17 Feb 2018 12:36Kodam IX/Udayana
IMG-20180217-WA0003

TNI AD-Ternate. Ajudan Jenderal Korem (Ajenrem) 152/Babullah melaksanakan kampanye penerimaan Prajurit TNI, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama tahun 2018, di Ternate, Maluku Utara, Rabu (14/2/2018).

IMG-20180217-WA0002

Kegiatan kampanye penerimaan prajurit ini juga dilaksanakan melalui Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Ternate melalui saluran Pro 1 yang dikemas dalam program rutin siaran TNI Suara Sapta Marga.

Kepala Ajenrem 152/Bbl Mayor Caj Afton Widiyanto mengatakan, penerimaan prajurit yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2018 ini antara lain untuk Perwira, baik melalui jalur Akademi Militer, Sepa PK dan PSDP Penerbang. Untuk Bintara melalui Secaba PK Reguler, Pulau Terluar dan Keahlian Khusus dan Tamtama PK Gel. 1 dan 2 Reguler serta Pulau Terluar.

“Seluruh informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Kodim-Kodim terdekat maupun langsung ke Ajenrem 152/Bbl Jln. Pipit Belakang Benteng, Kelurahan Santiong, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara,”ujarnya.

Kaajenrem menyampaikan, kegiatan sosialisasi dalam rangka kampanye penerimaan prajurit agar informasi ini dapat diterima oleh masyarakat, sehingga setiap masyarakat yang memiliki anak atau siapapun yang hendak mendaftar menjadi seorang prajurit mengetahuinya. “Dengan mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas, para putra dan putri yang ingin mengabdi menjadi prajurit TNI lebih siap,”ungkapnya.

“Dalam penerimaan prajurit ini, kita mengharapkan akan lahir prajurit-prajurit berkualitas dari daerah Maluku Utara yang berkompeten. Ingat, untuk mendaftar menjadi prajurit itu gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun,”tutur Mayor Caj Afton Widiyanto (Penrem 152)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ajenrem 152/Babullah Kampanyekan Penerimaan Prajurit TNI