TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Kao Bersama Warga Gelar Karya Bakti Pembuatan Atap Gereja

By 28 Feb 2018 12:31Kodam XVI/Patimura
bra6a

TNI AD- Tobelo. Babinsa Koramil 1508-03/Kao melaksanakan karya bakti membantu masyarakat memasang atap Gereja Masehi Injili Halmahera (GMIH) Paulus Lovra, di Desa Kusu Lovra, Kecamatan Kao, Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, Senin (26/2/2018).

Kegiatan ini adalah salah satu karya nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti juga sebagai implementasi dari binter Koramil 1508-03/Kao. Hal ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,”ujar Babinsa Koptu Lukas Kalalo.

bra6b

Sementara itu, Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Malik Fudji menambahkan, terlaksananya karya bakti ini berkat kemauan dan kebersamaan yang dimotori prajurit Koramil 1508-03/Kao bersama masyarakat. “Dengan kegiatan karya bakti ini dapat terlihat nyata wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat sesuai yang diharapkan, “ucapnya.

Di tempat terpisah, Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto mengungkapkan, karya bakti ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi para Jemaat Gereja dan dapat dirasakan juga oleh tetangga desa yang lain, sehingga dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Kao Bersama Warga Gelar Karya Bakti Pembuatan Atap Gereja