TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Bersama Warga Gotong-Royong Mengecor Jalan

By 18 Feb 2018 12:19Kodam XVII/Cenderawasih
4b

TNI AD – Klaten. Gotong-royong menjadikan semakin eratnya hubungan dan tali silaturahmi antara warga Desa Ngolondono, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, dengan prajurit Koramil 17/Karangdowo.

4a

Beberapa personel Koramil yang dipimpin Serda Tri Yuwono selaku Babinsa Ngolondono bersama warga melaksanakan gotong-royong pengecoran saung tani yang merupakan jalan yang digunakan petani untuk beraktivitas menuju ke sawah mereka, Rabu (14/2/2018).

Jumadi, Kepala Desa Ngolondono dengan warganya berupaya dengan sekuat tenaga untuk mengecor jalan saung tani. Dirinya menyampaikan, segala upaya akan dilakukan untuk memajukan desanya. “Kerukunan dan kebersamaan ini akan dijalin terus untuk kemajuan Desa Ngolondono,”ujarnya.

“Saya beserta seluruh warga berterimakasih kepada Bapak-Bapak TNI yang selalu aktif dan selalu dekat dengan kami. Kebersamaan ini akan selalu kami bina dengan baik “ungkap Kepala Desa Ngolondono.

Serda Tri Yuwono selaku Babinsa berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong ini dalam segala hal. “Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu, “tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Bersama Warga Gotong-Royong Mengecor Jalan