Kodam V/Brawijaya

Gelar Lomba Lari, Kodam V/Brawijaya Jaring Atlet Potensial

Oleh 16 Feb 2018 No Comments
#TNIAD 

TNI AD-Surabaya. Berbagai event olahraga dilaksanakan di jajaran Makodam V/Brawijaya. Setelah sebelumnya menggelar kejuaraan renang, pada kesempatan kali ini, Kodam V/Brawijaya kembali menggelar olahraga lomba lari yang melibatkan seluruh Satpur, Satbanpur hingga Satbalak.

1a__2_

Hal itu disampaikan Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli ketika membuka kejuaraan olahraga lomba lari yang melibatkan seluruh satuan jajaran Kodam V/Brawijaya, bertempat di lapangan Thor, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/2/2018).

Danrem menyampaikan, ada beberapa event olahraga yang dilaksanakan, semuanya diikuti oleh prajurit laki-laki dan perempuan. “Selain lomba lari jarak 10 K, dilaksanakan juga pertandingan lempar lembing, hingga lari estafet,”ujarnya.

“Semua satuan, termasuk Satuan Tempur (Satpur), Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) dan Satuan Badan Pelaksana (Satbalak) ikut berpartisipasi dalam event olahraga ini,” ungkap Kolonel Kav M. Zulkifli.

Lebih lanjut diungkapkan, melalui kejuaraan tersebut, Kodam V/Brawijaya diharapkan berhasil menjaring atlet-atlet muda potensial dan penuh bakat. “Nantinya, semua atlet tersebut akan kita bina sebagai duta-duta Kodam V/Brawijaya pada kejuaraan yang berskala nasional dan internasional,” singkatnya.

Baca juga:  Pentingnya Media Center Dalam Menunjang Keberhasilan Tugas Pokok Satuan

Komentar