Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Jaga Sinergitas, Prajurit Yonif 511/Dy Olahraga Bersama Polresta Blitar

Dibaca: 192 Oleh 24 Feb 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Blitar. Demi menjaga keutuhan dan sinergitas di wilayah Blitar Raya, prajurit Yonif 511/Dibyatara Yudha dan Polres Kota Blitar menggelar apel bersama yang dilanjutkan olahraga bersama, di Karang Tengah, Kecamatan Sanan Wetan, Kota Blitar, Rabu (21/2/2018).

Kegiatan ini sebagai wujud nyata terjalinnya kekompakan dan kebersamaan diantara prajurit TNI-Polri di Blitar Raya, sekaligus siap bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan. “Dengan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri,”ujarnya.

bra2b

Danyon menambahkan, olahraga bersama untuk menambah kebugaran tubuh dan kesehatan dalam menunjang kedinasan, serta bisa saling mengenal dan mempererat sinergitas antara TNI-Polri.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan, sehingga bisa dijadikan agenda rutin. Masyarakat bisa melihat, aparat keamanannya sudah kompak, TNI-Polri bisa menjamin keamanan masyarakatnya, “tegas Letkol Inf Jadi.

Baca juga:  Bersama masyarakat, Babinsa Kopda Faurun Gotong Royong Bangun Fasilitas Olahraga

Sementara itu, Kapolresta Blitar AKBP Ade Wira Negara Siregar mengharapkan, prajurit TNI-Polri dapat bekerja secara terpadu dalam mendukung dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuhan 4 pilar negara yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Selain itu juga kegiatan ini mempererat silaturahmi, sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tuturnya.

Selesai kegiatan olahraga bersama, Kapolresta Blitar memberikan helm kepada prajurit dan anak-anak personel Yonif 511/DY sebagai wujud kepedulian Polresta Blitar terhadap keluarga besar Yonif 511/DY untuk keselamatan dalam berlalu lintas. (Pendam 5)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel