TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kepedulian Para Bikers Lewat Bakti Sosial

By 20 Feb 2018 12:20Kodam V/Brawijaya
bra4b

TNI AD – Kediri. Ribuan Bikers dari Kediri maupun luar Kediri berkumpul di lapangan Gajah Mada Kediri, melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Anniversary Kediri Owner Scoopy, Minggu (18/2/2018).

Kegiatan ini turut dihadiri Danramil 02/Pesantren Kapten Arm Nur Solikin, Kapolsek Pesantren Kompol Nursyiana, Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi serta Ketua Owner Scoopy Kediri Max Brian.

bra4a

Sebelum melaksanakan kegiatan, Danramil 02/Pesantren Kapten Arm Nur Solikin meminta pengertian para Bikers untuk menaati peraturan yang berlaku di jalan. “Jangan ugal-ugalan, karena selain beresiko pada keselamatan diri sendiri, juga beresiko pada orang lain. Gunakan kelengkapan sebagaimana mestinya. Helm ada, spion ada, knalpot standard, surat-surat kendaraan juga ada. Patuhi setiap rambu-rambu lalu lintas.” ujarnya.

”Jauhi narkoba, karena narkoba merusak diri anda. Saya yakin masa depan anda bakal suram, kasihan keluarga di rumah kalau anda terjerumus narkoba, keluarga berantakan, kesehatan juga terganggu,”tegas Kapten Arm Nur Solikin.

Dalam aksinya para Bikers ini melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan sembako kepada janda veteran. Tercatat sekitar ratusan anak yatim dan janda veteran mendapat bantuan sosial dari komunitas kendaraan bermotor ini.(Pendam 5)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kepedulian Para Bikers Lewat Bakti Sosial