TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 13/Ngampilan Bangun Jamban Bagi Masyarakat

By 22 Feb 2018 13:57Kodam IV/Diponegoro
bra4a

TNI AD – Yogyakarta. Koramil jajaran Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan program jambanisasi bagi warga kurang mampu di wilayah Koramil 13/Ngampilan.

Salah satunya yang dilaksanakan Babinsa Serda Suwandi yang menyerahkan jamban kepada keluarga Pawiro Utomo (56 tahun) yang tinggal di RT 07/ RW 02 Ngampilan, Yogyakarta, Selasa (20/2/2018).

Bantuan yang diserahkan secara simbolis ini untuk mewakili warga lainnya yang akan dibantu renovasi jambannya.

bra4b

Sementara itu bertempat di Kantor Koramil-13/Ngampilan, Komandan Koramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto juga mengadakan pertemuan bersama Camat Ngampilan dan Lurah Ngampilan membahas program jambanisasi yang dilaksanakandi Kelurahan Ngampilan dan Kelurahan Notoprajan.

Kegiatan pembuatan jamban gratis bagi masyarakat miskin dan kurang mampu tersebut sebagai wujud kepedulian Koramil 13/Ngampilan dan Kodim 0734 Yogyakarta terhadap kondisi masyarakat yang masih belum memiliki jamban yang layak.

Kegiatan program jambanisasi ini dalam upaya program Kodam IV/Diponegoro untuk mencapai tujuan agar masyarakat hidup sehat. Khusus jajaran Kodim 0734/YKA, pembangunan jambanisasi bagi warga kurang mampu berjumlah 42 jamban. (Pendam 4).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 13/Ngampilan Bangun Jamban Bagi Masyarakat